Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Tatap Muka Dengan Warga Berikan Himbauan Kamtibmas 

    Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Tatap Muka Dengan Warga Berikan Himbauan Kamtibmas 
    Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Tatap Muka Dengan Warga Berikan Himbauan Kamtibmas 

    Indramayu   - Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan tatap muka dan sambang warga dalam rangka Operasi Mantap Brata Tahun 2024. 

    Kegiatan ini bertujuan menciptakan suasana kondusif di masyarakat menjelang pemilihan umum.

    Bertempat di Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Bhabinkamtibmas melakukan interaksi langsung dengan warga untuk menjalin komunikasi yang baik. 

    Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk menjaga ketertiban selama periode pemilu.

    "Operasi Mantap Brata ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menciptakan suasana kondusif dan aman jelang pemilu. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemilu dengan damai dan nyaman, " kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono.

    Interaksi tatap muka ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Kamis (1/2/2024)

    Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menegaskan komitmen Polsek Haurgeulis dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu. 

    "Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dapat lebih memahami peran kepolisian dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang kondusif, " pungkasnya.

    polres indramayu
    Haurgeulis

    Haurgeulis

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Haurgeulis Gencar Patroli Pada Siang...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Haurgeulis Gelar Pengamanan Penyaluran...

    Berita terkait